Balok Kayu Natural, Produktifitas, Aktifitas dan Kreatifitas Anak

Pada prinsipnya, mainan edukatif adalah mainan yang mengedepankan prinsip produktifitas, kreatifitas, aktifitas, serta menarik dan menyenangkan. Dari sudut pandang materinya, Alat Permainan Edukatif harus mampu mengembangkan daya pikir (kognisi), daya cepat, aspek bahasa, motorik dan keterampilan anak. Mainan juga harus multifungsi (CIRI CIRI MAINAN EDUKATIF). Salah satu mainan edukatif yang akan dibahas dalam artikel dibawah ini adalah tentang mainan balok kayu natural

Salah satu balok Kayu natural produk Kayu Seru

Mengapa harus memilih balok natural? mengapa tidak memilih balok yang berwarna? pertanyaan-pertanyaan seperti ini akan muncul saat kita mereferensikan balok kayu yang warna asli kayu / natural ke orang lain. Sebetulnya baik balok warna maupun balok natural, memiliki fungsi yang sama bagusnya, hanya saja ada kelebihan dari balok natural ini.

Jika ingin fokus untuk anak mengedepankan kreatifitas dan produktifitasnya, maka balok dengan warna natural ini merupakan pilihan tepat, sebab dengan bermain balok natural, anak akan lebih fokus kepada permainannya, sehingga fungsi edukasi dari permainan ini cepat diserap anak.

Lain halnya dengan permainan balok kayu yang berwarna, pada kebanyakan anak, yang bermain balok berwarna akan terpecah konsentrasinya dengan warna warni balok yang beraneka ragam. Sehingga anak lebih fokus kepada warna balok dibandingkan manfaat edukasi lainnya yang bisa diserap dari permainan balok tersebut (Manfaat Mainan Balok)

Produktifitas & Kreatifitas Anak Dengan Balok Kayu Natural

Anak akan membuat bangunan-bangunan seperti gedung-gedung, aneka bentuk jembatan, aneka bentuk bangunan, benda dan banyak yang bisa dibentuk dengan mainan kayu edukatif balok, produktifitas dan kreatifitas anak akan terbentuk dengan mainan ini. Di website ini, ada beberapa model balok natural yang bisa anda beli dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang sesuai standar SNI.


Produk Terlaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim WhatsApp
Kirim WhatsApp