Tentang Kami

Tentang Kayu Seru

Bermain merupakan kebahagiaan bagi anak-anak, karena dengan bermain mereka bisa mengekspresikan berbagai perasaannya serta belajar bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungannya. Selain itu juga, bermain akan mengasah keterampilan anak dalam mengobservasi dan mempraktikkan kemampuan yang dimilikinya. Menurut sejumlah pakar, anak yang kurang bermain boleh jadi akan mengalami kesulitan belajar kelak di kemudian hari loh…

Bukan tanpa alasan jika orang tua juga harus memikirkan tentang mainan yang dimiliki anak anda, takutnya banyak sisi buruk yang di dapatkan melalui mainan yang kurang baik. Misalnya nih dengan mainan yang sering di gunakan orang dewasa seperti pistol- pistolan. Banyak cerita yang menimpa banyak anak ketika mereka memainkan pistol- pistolan ini mulai deri luka di bagian tubuh yang terkena peluru pistol- pistolan tersebut. Cukup bahaya bukan?

Ditengah maraknya pemberitahuan media mengenai kandungan zat berbahaya yang ada dalam mainan, menimbulkan kekhawatiran kami terhadap mainan anak. Apalagi saat ini, dimana di setiap gerai penjualan mainan sangat banyak mainan impor yang ternyata berbahaya bagi kesehatan anak-anak. Maklum anak-anak seringkali memasukkan mainan ke dalam mulutnya. Sehingga salah-salah, itu malah akan menjadikan anak sakit. Maklum, beberapa waktu lalu sempat berhembus kencang mainan-mainan yang tidak aman bagi anak-anak, karena menggunakan pewarna dari zat-zat yang berbahaya. Nah karena itu, ketika memilih mainan, para orang tua juga harus memperhatikan berbagai aspek apakah berbahaya atau tidak. Selain itu yang terpenting adalah bagaimana mainan itu bisa bermanfaat dan membuat anak cerdas, merangsang kreatifitas untuk mengarungi hidup sang anak dimasa mendatang.

Untuk para orang tua yang bingung sebaiknya mencoba memilih mainan edukatif untuk anak yang akan membuat anak senang dan anda tidak khawatir karena tidak membahayakan. Jadi, untuk itu sangat dianjurkan mencoba mainan yang baik dan edukatif demi mengasah sistem motorik anak anda. Jadi, selalu berikan yang terbaik untuk anak ya..

Karenanya Kayu Seru hadir untuk menjawab keraguan orang tua terhadap mainan edukasi yaitu menggabungkan antara mainan dan pendidikan. Bahan baku yang kami gunakan adalah kayu dan tambahan stiker ataupun sablon dimana kayu banyak dipilih para orang tua karena relatif lebih aman, selain itu tentu saja lebih kuat dari mainan berbahan dasar plastik. Orang tua pastinya berkeinginan untuk memberikan mainan bagi si buah hati, tetapi Anda pasti setuju, alangkah baiknya jika kita membelikan mainan memiliki nilai lebih bagi anak. Namun tidak perlu khawatir produk yang kami tawarkan sudah sesuai dengan standar aman SNI lho, jadi tidak berbahaya

Kayu Seru sendiri pertama kali berdiri pada Januari tahun 2016, dengan segala keterbatasan dan kekurangan, Kayu Seru masih tetap bisa bertahan menghadapi pasar hingga sekarang, dari menjadi distributor hingga kini sudah mampu memproduski produk sendiri.