Mainan Kayu Edukatif - Sedia Alat Peraga Edukasi

Keranjang

Your Cart is Empty

Kembali ke Toko

Serunya Pameran Mainan Di Balai Kartini

Serunya Pameran Mainan Di Balai Kartini

Meriahnya acara pameran Kayu Seru di Balai Kartini pada awal-awal tahun 2016, dalam pameran yang bertajuk Toys & Kids Fair 2016, Pamean Mainan Terbesar Di Indonesia, banyak pengunjung yang antusias dengan produk-produk Kami, “Wah keren ya, ini buat sendiri mas?”, “Mas saya bisa pesan online kah, lagi gak bawa uang lebih nih?”, “Pak saya mau beli puzzlenya masing-masing model satu ya…!”, beragam komentar pengunjng tentang produk Kami, saat itu Kayu Seru sendiri masih baru berusia kurang lebih 2 bulan, dan produknya pun belum banyak seperti saat ini, namun Kami sangat senang atas respon positif orang yang melihat produk kami dalam pameran tersebut.

Dalam pameran itu sendiri kalau boleh jujur, Kayu Seru memang tidak mendapatkan profit atau keuntungan secara finansial, karena memang tingginya harga sewa stand untuk pameran tersebut, Kami sewa 2 stand sekaligus, dan memang bisa dibilang keputusan yang sangat berani dari tim Kayu Seru saat itu. Namun dalam segi kepuasan, Kami sangat puas, karena itu adalah pertama kalinya produk Kami diperkenalkan secara langsung kepada masyarakat, dan mendapatkan respon yang sangat positif.

Lagipula tujuan utama Kami ikut pameran mainan waktu itu bukan hanya sekedar mencari profit, tapi lebih kepada promo untuk memperkenalkan Kayu Seru, menunjukkan bahwa Kayu Seru itu adalah produsen mainan kayu. Dibawah ini adalah beberapa foto Kami saat pameran, foto ini diambil saat pertama kali buka stand, dan belum ada pengunjung yang datang karena memang pamerannya sendiri belum buka, hehehe..

pameran-seru-3

pameran-seru-4

pameran-seru-1

pameran-seru-2

 

Dalam tulisan ini, Kami dari tim Kayu Seru mengucapkan terimakasih banyak kepada para pengunjng (mudah-mudahan ada pembaca tulisan ini yang datang ke stand Kami saat itu), dan semoga Kayu Seru bisa hadir dalam event pameran-pameran berikutnya. Dengan produk yang lebih banyak tentunya.  Aamiin

Sampai Jumpa DIpameran Kami selanjutnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim WhatsApp