workshop mainan - Bisnis Mainan Edukatif, Bukan Bisnis Main-main

Bisnis Mainan Edukatif, Bukan Bisnis Main-main

Bisnis Mainan Edukatif, Bukan Bisnis Main-main

Bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa ke konsumen dengan tujuan mendapatkan keuntungan, saat ini bisnis menjadi tren dimasyarakat banyak sekali orang yang ingin terjun kedunia bisnis termasuk Kayu Seru yang menggeluti dunia bisnis mainan kayu edukatif, terlebih dengan boomingnya dunia online akhir-akhir ini, banyak orang yang mendadak menjadi pebisnis online, apalagi dengan tersedianya banyak marketplace untuk menjual produk kita dengan mudah, gratis dengan fasilitas yang memadai, menjual produk atau jasa apapun jadi lebih mudah, mengenai marketplace selengkapnya bisa dibaca DISINI.

Walaupun menggeluti dunia bisnis mainan, namun Kami tidaklah main-main dalam bisnis ini, karena didasari keyakinan yang kuat bahwa produk yang Kami hasilkan merupakan produk yang berguna untuk tumbuh kembang anak-anak masa depan bangsa. Karena produk nya diperuntukan untuk anak-anak maka dari itu bahan baku dan material produk yang Kami buat menggunakan bahan pilihan yang bisa Kami pastikan sangat aman untuk anak-anak.

Selain keyakinan diatas, Kami juga memiliki tanggungjawab untuk memberikan penghasilan yang layak untuk pekerja di workshop Kami, walaupun masih kecil dan dengan bayaran yang belum bisa dibilang besar, namun Kami sangat senang bisa membuka lapangan pekerjaan untuk mereka yang sudah tidak memiliki asa untuk bekerja ditempat lain. Sebagian besar tukang kayu di workshop kami adalah pemuda dilingkungan sekitar Kami yang putus sekolah, atau ibu-ibu yang mengisi waktu luangnya sambil membantu amplas ataupun packing mainan.

pmanfaatan pendudul sekitar - Bisnis Mainan Edukatif, Bukan Bisnis Main-mainIbu-ibu sedang packing mainan edukatif

Kesempatan Besar Untuk Memiliki Usaha

Selain beberapa keyakinan yang dijelaskan diatas, Kami juga memiliki perasaan senang karena bisa membantu orang untuk meraih suksesnya dengan menjadi reseller mainan edukatif produk Kami, memang benar produk yang Kami buat dan Kami jual adalah produk mainan, tapi jangan salah karena dengan produk mainan ini bisa menghasilkan keuntungan yang juga bukan main-main.

Kami memberikan diskon 30% dari harga produk yang tertera diwebsite ini untuk distributor / reseller, misalkan Anda berhasil jualan sehari sebesar Rp. 500.000,- sudah dipastikan Rp. 150.000,- adalah keuntungan Anda, dikalikan sebulan dengan asumsi 25 hari maka Anda memperoleh penghasilan sebesar Rp. 3.750.000,-, tentu saja jika tekun dan serius dalam sehari omzet bisa lebih dari Rp. 500.000,-. Anda bisa jual secara online di sosial media atau marketplace, atau buka toko offline.

Untuk menjadi reseller Kami, hanya mengeluarkan modal sebesar kurang lebih Rp. 700.0oo-an. Anda sudah mendapatkan produk senilai total modal awal Anda dan juga anda bisa menjual semua produk yang ada diwebsite Kami, artinya anda sudah menjadi pe bisnis mainan kayu juga, tips nya sangat mudah, Anda bisa menjual produk Kami secara dropship, artinya pesanan anda dikirimkan dari gudang kami kealamat pelanggan anda, dengan nama pengirim dari nama anda (SELENGKAPNYA TENTANG DROPSHIP), saat ini banyak marketplace, ada Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Mataharimall, Qoo10, OLX, Shopee, dll, atau menggunakan sosial media. Anda bisa mengambil gambar produk yang ada diwebsite Kayu Seru, kemudian posting di marketplae tersebut, sesudah itu anda hanya tinggal menunggu orderan masuk. Mudah bukan?

Bagi anda yang berminat untuk jadi reseller produk Kami, bisa baca selengkapnya DISINI, dan rasakan, bahwa Bisnis mainan bukanlah bisnis main-main.

 

 

DEDDY SOFYANDI – KAYU SERU


Produk-produk terlaris

Tinggalkan Balasan