sukses dan gagal - Ukuran Sukses dan Gagal Diukur Dari Mental Seseorang

Ukuran Sukses dan Gagal Diukur Dari Mental Seseorang

Ukuran Sukses dan Gagal Diukur Dari Mental Seseorang

Dikeliling kita banyak orang sukses namun banyak juga orang yang gagal, sebetulnya ukuran sukses dan gagal selain dilihat dari materi atau harta yang dimiliki, bisa juga dilihat dari mental pribadi seseorang tersebut, sikap mental yang ditunjukan oleh orang sukses dan orang gagal dalam kehidupan juga bisa dijadikan ukuran seberapa suksesnya seseorang.

Selain yang ada pada gambar utama tulisan ini, berikut beberapa ciri sikap mental orang sukses dan orang gagal, biasanya orang sukses akan selalu memikirkan ide kreatif tentang apa yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan suksesnya, melakukan perubahan sesuai visi nya, sedangkan orang gagal biasanya akan merasa nyaman dengan apa yang sudah dimilikinya tidak berani menerima perubahan, bahkan melakukan cara apapun untuk membendung perubahan. Sehingga orang gagal yang merasa sukses tersebut sudah merasa bahwa pencapaiann nya adalah yang terbaik dibanding yang lainnya, sedangkan orang lain terus berbenah mencari kesuksesan yang lebih tinggi.

sukses dan gagal - Ukuran Sukses dan Gagal Diukur Dari Mental Seseorang

Sikap mental lain yang bisa jadi ukuran sukses dan gagal adalah dilihat dari bagaimana seseorang menyikapi kegagalan, orang sukses bukan berarti tidak pernah gagal, namun cara menyikapi kegagalan tersebut yang akan mengantarkannya kepada kesuksesan, orang sukses senantiasa menyikapi kegagalan sebagai sukses yang tertunda, bertanggung jawab penuh atas kegagalan yang dialami, mau mengkoreksi diri sendiri dan mencoba inovasi berbeda agar tidak lagi gagal kedepannya. sedangkan sikap mental orang yang gagal, akan menyalahkan orang lain atas kegagalannya, tindakan menyalahkan orang lain merupakan tindakan yang sangat tidak baik, bisa membuat kita semakin terpuruk.

Sebisa mungkin hindari mental orang-orang gagal agar kita bisa jadi orang yang sukses, jangan ikut arus membicarakan kejelekan orang lain saja, namun sebaiknya pikirkan ide untuk kedepannya, jalan mana yang terbaik untuk terus maju, tinggalkan orang-orang yang membicarakan kejelekkan kita, karena ukuran sukses dan gagal seseorang itu bukan hanya dari kekayaan materi yang dimiliki, namun juga dilihat dari sikap mental yang dimiliki. Jangan dulu merasa sukses namun mental kita masih menunjukan bahwa kita orang gagal.


Lihat Produk-produk Kami

Tinggalkan Balasan