Mainan Kayu Edukatif - Sedia Alat Peraga Edukasi

Keranjang

Your Cart is Empty

Kembali ke Toko

Tujuh Dosa Besar Mematikan Dilihat dari Sisi Lain

tujuh dosa besar

Melihat Sisi Lain dari Tujuh Dosa Besar Mematikan

Tujuh dosa besar atau 7 deadly sins menurut terminologinya mengarah kepada ajaran salah satu agama didunia, dimana perbuatan yang dilakukan merupakan dosa besar yang harus dihindari namun pada tulisan ini, penulis tidak mengajak pembaca untuk membahas tentang agama tersebut, tulisan ini mencoba melihat sisi lain dari tujuh dosa besar dan keterkaitannya dengan peluang untuk menciptakan ide usaha yang ingin dijalankan.

Dari berbagai sumber yang penulis baca di internet, tujuh dosa besar yang mematikan itu antara lain :

  • Kesombongan
  • Ketamakan
  • Iri Hati
  • Amarah
  • Nafsu
  • Kerakusan
  • Kemalasan

Sifat manusiawi manusia tentunya tidak bisa luput dari salah satu atau beberapa dosa yang disebut diatas, disinilah yang penulis maksud melihat sisi lain dari celah ini menjadi sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan. Bukan berarti penulis mengajak orang untuk melakukan dosa, tapi ini tentang lebih bagaimana kita bisa melihat peluang dari dosa – dosa yang dilakukan, menjadi sumber penghasilan.

Sebagai contoh yang sudah berjalan saat ini adalah perusahaan transportasi berbasis online, yang menurut pandangan penulis memanfaatkan kemalasan orang, orang yang malas berpergian membawa kendaraan sendiri, tinggal duduk, pesan transportasi online via smartphone dan sampai ketujuan tanpa harus capek nyetir / mengendarai motor sendiri. begitu juga dengan transportasi berbasis online yang melayani jasa pemesanan makanan, apalagi dibarengi dengan promo Decoy Price (membuat pilihan ketiga dari dua pilihan yang ada sehingga harga pilihan yang lain tidak masuk akal dan pilihan lainnya menguntungkan, misal produk A beli 1 Rp. 20.000, Beli 2 Rp. 35.000, Beli 3 Rp. 40.000 orang akan memilih beli 3 karna harga pilihan yang lain tidak masuk akal, padahal tujuan penjual utamanya mendorong orang beli 3), akhirnya, banyak yang beralih pesan makanan melalui ojek online saja, karena mudah, banyak pilihan, banyak promo biasanya, lagi – lagi ini menurut penulis memanfaatkan kemalasan, ketamakan, kerakusan,

Contoh lain adalah pemesanan tiket dan hotel melalui aplikasi online, pemesanan produk melalui marketplace, dibarengi dengan promo yang menggiurkan, memanfaatkan kemalasan, ketamakan, kerakusan, kesombongan, terkadang orang cenderung sombong saat membeli barang yang sedang trend via online. Ada juga situs web yang menyediakan konten dewasa yang berbayar untuk diakses dan lagi – lagi menurut penulis ini memanfaatkan salah satu dari tujuh dosa besar yang disebut diatas yaitu hawa nafsu.

Gambaran diatas merupakan pandangan sisi lain dari tujuh dosa besar menurut opini pribadi penulis, dan hadirnya situs website ini juga bisa dibilang memanfaatkan kemalasan orang untuk beli mainan edukasi, karena hanya duduk saja dengan smartphone sudah bisa membeli mainan edukasi, bahkan paket mainanya diantar sampai kerumah. Tidak jarang juga Kayu Seru menawarkan promo menarik yang bisa membuat pembeli memesan lebih banyak.

Mungkin kedepannya akan muncul ide usaha baru yang menjanjikan, dan bisa mewakili beberapa dosa besar lainnya, misalkan membuka jasa siap untuk dimarahi, jasa curhat online untuk menenangkan iri hati, jasa memuji kesombongan, dan seterusnya.

Jadi, untuk anda yang malas berbelanja mainan edukasi jangan takut kemalasan anda akan mematikan anda, buka saja www.kayu-seru.com kemudian pilih produk yang ingin dibeli, tinggal tunggu saja dirumah, barang akan datang sampai kepintu rumah anda.

Lihat Produk Terbaru Kami

  • Pembuat Kopi

    Harga aslinya adalah: Rp 130.000.Harga saat ini adalah: Rp 97.500.

    Koin yang bergambar biji kopi bisa dimasukkan diatas mainan nya, ditarik yang seperti bentuk topinya keatas akan terbuka dan ada ruang untuk meletakkan biji kopi, persis seperti barista masukkan biji kopi kemudian aduk dengan mesin dan hidangkan. Minta anak untuk bermain memeragakan layaknya seorang barista professional, sambil bercerita tentang apa yang sedang diperagakan.

    Beli Sekarang
  • Puzzle Gambar Kuda

    Harga aslinya adalah: Rp 30.000.Harga saat ini adalah: Rp 20.000.

    Mainan ini sudah sesuai dengan SNI, bahan baku pembuatan antara lain :

    • Kombinasi MDF dengan Plywood
    • Artpaper yang dilaminasi glossy

    Ada banyak mainan edukasi lainnya yang bisa ditemukan disitus kami, harganya dijamin bersaing, produk berkualitas sesuai dengan standar SNI.

    Dalam situs ini, anda bisa membaca artikel tentang sejarah puzzle, dan juga bagaimana cara membuat puzzle itu sendiri. Jangan lupa setelah selesai bermain, rapikan kembali mainanmu ketempat yang sudah disediakan ya. Jangan lupa juga cuci tangan setelah selesai bermain, semoga mainanmu awet dan bisa dimainkan kapan saja.

    Beli Sekarang
  • Mainan Memancing

    Harga aslinya adalah: Rp 65.000.Harga saat ini adalah: Rp 48.750.

    Ada enam jenis hewan laut dalam satu set mainan memancing ini, setiap hewan dibuat dengan cara disablon untuk gambarnya jadi gambarnya awet dan tidak mudah mengelupas seperti produk yang ditempel stiker.

    Manfaat dari permainan ini antara lain melatih kesabaran, melatih ketangkasan, belajar mengenal hewan-hewan laut, memahami pekerjaan profesi memancing.

    Beli Sekarang
  • Balok Roda Tic Toc

    Harga aslinya adalah: Rp 176.000.Harga saat ini adalah: Rp 132.000.

    Balok Roda Tic Toc

    Permainan balok kayu, dengan berbagai bentuk serta warna warni yang cerah dan dihiasi dengan gambar yang menarik membuat anak memiliki imajinasi bercerita sendiri sesuai dengan gambar dan warna balok.

    Terbuat dari :

    • Kayu Pinus
    • MDF Board / Triplek
    • Cat Non Toxic

    Produk ini sudah berstandar SNI

    Beli Sekarang
  • Palu Bola Ketok

    Harga aslinya adalah: Rp 165.000.Harga saat ini adalah: Rp 123.750.

    Palu Bola Ketok, mainan anak edukatif dari kayu bermanfaat untuk menyalurkan tenaga lebih anak yang hiperaktif, melatih motorik kasar, melatih koordinasi mata dengan tangan anak, dan bisa juga digunakan untuk belajar mengenal warna. cara bermain palu bola ketok ini, letakkan bola diatas lubang yang tersedia, kemudian minta anak memukul bola tersebut sampai masuk kedalam lubang, bola akan keluar meluncur melalui lubang yang tersedia dibawah mainan.

    Beli Sekarang
  • Puzzle Chunky Huruf Kapital

    Harga aslinya adalah: Rp 135.000.Harga saat ini adalah: Rp 101.250.

    puzzle huruf kapital ini terbuat dari bahan MDF Board dengan ketebalan seluruhnya sekitar 4cm, huruf nya bisa diberdirikan seperti pada foto produk diatas. untuk kualitas sudah sesuai dengan SNI, menggunakan bahan baku yang aman, cat non toxic, semua sisi mainan dibuat halus.

    Produk ini merupakan produk best seller, karena setiap pengunjung yang datang ke lokasi kami langsung hampir pasti membeli produk ini.

    Beli Sekarang
  • Pasak Bentuk Mini

    Harga aslinya adalah: Rp 60.000.Harga saat ini adalah: Rp 45.000.

    Alat peraga edukatif pasak bentuk mini, ini mirip dengan miniatur dari alat pegboard, alat pegboard adalah alat yang biasa digunakan sebagai alat bantu untuk psikotest saat interview pelamar kerja

    Beli Sekarang
  • Wiregame Badut

    Harga aslinya adalah: Rp 170.000.Harga saat ini adalah: Rp 127.500.

    Wiregame badut ini dibuat dengan kombinasi bentuk mainan kawat alur dan mainan menara donat, jadi ada dua permainan dalam satu jenis mainan. Cara mainnya yang umum adalah minta anak untuk menjalankan cincin kawat nya satu persatu dari ujung yang satu ke ujung yang lainnya, saat anak menggerakkan, tangan anak akan mengikuti liukan serta lekukan kawatnya, jadi anak akan terlatih fokus serta konsentrasinya.

    Beli Sekarang
  • Balok Ukur

    Harga aslinya adalah: Rp 85.000.Harga saat ini adalah: Rp 63.750.

    Produk ini terbuat dari kayu pinus dengan bentuk balok yang  beragam ukuran yang berbeda-beda, untuk keperluan proyek BKB kit biasanya dibuat dengan warna natural, maka Kami juga menjual untuk ritel dengan warna natural,

    Beli Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim WhatsApp