Permainan Tetris, Permainan Klasik yang Masih Eksis

Mendengar kata tetris, bayangan kita akan mengarah kepada sebuah permainan klasik di era 90-an, permainan tetris dulunya sangat terkenal, dan menjadi permainan yang paling laris pada saat itu. menurut catatan wikipedia, sejarah awal permainan tetris ini berasal dari Rusia, diprogram dan didesain oleh Alexey Pajitnov, nama tetris sendiri berasal dari awalan numerik Yunani “tetra” yang berarti empat bagian, bentuk-bentuk dari permainan tetris sesuai dengan namanya, yaitu empat bagian yang dibentuk berbagai bentuk.

Jenis-jenis bentuk tetris

Pada era 90-an, ada permainan yang saat itu disebut gimbot, atau gameboy, yang salah satu permainan didalamnya adalah tetris / brick game, hampir disetiap rumah pasti memiliki gimbot, beraneka model, bahkan ada yang bisa bersuara juga. Permainan ini bahkan menjadi permainan terbaik sepanjang masa, dengan lebih dari 100 juta download pada ponsel pada tahun 2010

Cara bermainnya menumpuk bentuk-bentuk tetris secara rapi tidak ada celah dalam tumpukannya, selain mengasyikan, permainan ini juga membuat kita berfikir, biasanya anak-anak era 90-an bermain tetris ini main tinggi-tinggian nilai dengan kawan-kawan, nilai yang tertinggi dia yang menang.

Contoh permainan gimbot

Seiring kemajuan jaman, permainan gimbot ini sudah mulai ditinggal, kini ada permainan lain yang lebih canggih, ada Play Station, Nintendo, Game Komputer, Gadget, Smartphone, yang memiliki permainan beragam yang bisa diinstal sesuka kita, namun permainan tetris ini masih belum habis, hampir disemua game konsol, permainan ini masih tetap eksis, dan tersedia dengan berbagai versi.

Permainan Tetris Kayu Seru

Kayu Seru juga memiliki produk yang memiliki konsep seperti tetris. cara bermainnya pun sama, menumpuk susunan tetris hingga tersusun rapi, namun sedikit modifikasi, tetris produk Kayu Seru tidak hanya berisi 4 buah bagian yang tersusun, namun ada juga yang kebih dari empat buah.

Tetris Kubus – Kayu Seru     Tetris Shape – Kayu Seru

Tertarik mau main tetris? silakan beli produk Kami, klik gambar tetris diatas untuk membeli produk ini.

—Deddy Sofyandi – Kayu Seru—


Produk Terlaris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim WhatsApp
Kirim WhatsApp