Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Modal

Dapat Penghasilan Tambahan Tanpa Modal?

Siapa sih yang gak mau punya penghasilan tambahan? Apalagi penghasilan tambahan didapat dengan tanpa mengeluarkan modal sama sekali, ini serius, jika Anda sedang membaca tulisan ini, anda termasuk orang yang beruntung.

Bagaimana Caranya?

Tugas anda hanya menyebarkan link website www.kayu-seru.com saja, ke tetangga, teman, grup WhatsApp yang anda ikuti, grup BBM, Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sejenisnya apapun itu baik aplikasi chatting maupun sosial media yang anda punya.

Lalu, bagaimana cara dapat uang tambahannya?

Anda yang sudah mendaftar melalui formulir dibagian akhir tulisan ini nantinya akan mendapatkan kode kupon referal yang akan dikirimkan melalui email terdaftar, referensikan orang lain untuk membeli mainan edukatif Kayu Seru di website www.kayu-seru.com ini, dengan kode referal yang Anda miliki, orang yang anda referensikan akan mendapatkan diskon 10% semua produk diwebsite ini menggunakan kode kupon yang anda miliki, kecuali pembelian PRODUK INI kode kupon referal anda tidak berlaku.

Anda bebas mempromosikan sesuai dengan bahasa anda, misalkan “Yang mau beli mainan edukatif, saya punya kode kupon nih diskon 10% beli mainan edukatif kayu di www.kayu-seru.com, pakai kode kupon “(Kode Kupon Anda)” saat melakukan pembelian disana.

Atau mau menggunakan gambar-gambar produk diweb Kami juga boleh, dengan diberikan caption, “mau mainan-mainan edukatif keren keren ini? klik aja www.kayu-seru.com, gunakan kode kupon (kode Kupon Anda) dapet diskon 10% lho semua produk disana tanpa ada minimal order”

(Baca Juga Cara Menggunakan Kode Kupon)

Apabila orang yang Anda referensikan bertransaksi langsung di web Kami menggunakan kode kupon milik Anda, maka 15% dari total transaksi adalah milik anda, inilah yang menjadi penghasilan tambahan anda, perhatikan ilustrasi berikut

Jika ada orang yang belanja senilai Rp. 300.000,- kemudian dia memasukkan kode kupon milik anda, maka belanjaan orang tersebut berkurang 10%, menjadi Rp. 270.000,- setelah orang yang belanja tersebut melakukan pembayaran untuk pesanannya, Anda sudah mendapatkan 15% dari Rp. 270.000,- tersebut, yaitu sebesar Rp. 40.500,-

Itu kalau transaksinya sebesar Rp. 300.000,- lho ya, kalau lebih dari itu berapa banyak penghasilan tambahan yang anda dapatkan?

Kami akan kalkulasikan pendapatan Anda secara transparan, dan pembayaran saldo yang anda miliki dilakukan pada awal Januari 2017 ditransfer ke rekening Bank Anda, ada jeda waktu sekitar 45 hari dari tulisan ini diterbitkan, jadi anda memiliki banyak waktu untuk mendpatkan penghasilan tambahan lebih besar.

Berminat punya penghasilan tambahan? silakan mendaftar dengan cara isi formulir dibawah ini, ini 100% gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun lho…

[contact-form-7 404 "Not Found"]

Dalam waktu maksimal 1 x 24 jam, Anda sudah mendapatkan kode referal anda melalui email yang anda masukkan.

Kami akan mengirimkan email kepada Anda setiap ada transaksi yang sukses menggunakan kode kupon Anda.


Produk Terpopuler

 

2 thoughts on “Mendapatkan Penghasilan Tambahan Tanpa Modal

Tinggalkan Balasan