COD Kayu Seru - Menerima Pembayaran COD Pembelian Mainan Edukatif

Menerima Pembayaran COD Pembelian Mainan Edukatif

Menerima Pembayaran COD Pembelian Mainan Edukatif

Selama ini banyak yang salah mengartikan tentang COD (Cash on Delivery), banyak yang beranggapan bahwa COD merupakan ketemuan antara pembeli dengan penjual disatu tempat dan melakukan transaksi, padahal pembayaran COD adalah pembayaran dilakukan oleh pembeli saat barang pesanan sampai ketempat pembeli. Artinya barang akan dikirim dulu oleh penjual kealamat pembeli dan pembeli baru akan bayar setelah barangnya sampai.

Disaat banyak penjual melayani COD hanya untuk area yang dekat dengan lokasi penjual saja, Kayu Seru kini bisa melayani pembelian dengan pembayaran COD untuk kiriman keseluruh wilayah Indonesia. Kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang SAP Express.

Dengan adanya layanan ini, kami berharap bagi anda yang masih ragu-ragu untuk berbelanja onlne disitus kami jadi tidak ragu lagi, jadi pikiran takut barang tidak dikirim setelah melakukan pembayaran bukan lagi alasan untuk enggan berbelanja.

Syarat dan Ketentuan Pembayaran Cash on Delivery

Silakan diperhatikan syarat dan ketentuan dibawah ini :

  • Tidak ada batasan minimum pembelian
  • Ada tambahan biaya sebesar 3% dari nilai total barang yang anda beli misal anda belanja senilai Rp. 100.000,- maka yang anda bayarkan nantinya adalah sebesar Rp. 103.000,- (Rp. 100.000 + 3%) ditambah Biaya kirim
  • Pengiriman akan dilakukan H+1 dari tanggal pemesanan (Karena adanya proses administrasi untuk COD nya)
  • Ongkos kirim dikenakan sesuai dengan jarak tujuan dan berat barang
  • List ongkos kirim bisa anda lihat pada tombol lihat ongkos kirim COD dibawah.
  • Mohon siapkan pembayaran pesanan anda dan berikan kepada kurir kami yang mengantarkan barang pesanan anda.
  • Pesanan banyak item tidak bisa dibatalkan hanya ambil dan bayar item tertentu saja, harus membayar semua item yang dipesan dan diantar oleh kurir.

Cara berbelanja dengan Cash on Delivery :

Melakukan pembelian seperti biasa, hanya saja pada halaman isi alamat, pada bagian shipping pilih pilihan Cash on Delivery (lihat gambar dibawah), 

pilih ambil - Menerima Pembayaran COD Pembelian Mainan Edukatif

Apabila tidak ada pilihan Cash on Delivery pada tampilan anda, silakan pilih sembarang ekspedisi, dan selesaikan pesanan, kemudian konfirmasi ke CS Kami bahwa anda ingin pembayaran COD, nantinya CS Kami akan menghitung ulang total yang harus anda bayar saat kurir mengantar pesanan anda.

Kemudian pada pilihan pembayaran dibawah, pilih yang Cash on Delivery seperti gambar dibawah ini

pilih cod - Menerima Pembayaran COD Pembelian Mainan Edukatif

Setelah itu centang kotak pada tulisan saya telah membaca dan setuju dengan syarat layanan, kemudian klik selesaikan pesanan.

Pemesanan online anda sudah selesai, tunggu customer service Kami menghubungi anda untuk konfirmasi berapa total yang harus anda bayarkan nantinya ke kurir kami.

Mudah bukan? anda akan merasakan belanja jadi lebih aman dan nyaman, selamat berbelanja.

Tinggalkan Balasan