sutrah kayu - Membuat Sutrah Kayu - Pembatas Untuk Sholat

Membuat Sutrah Kayu – Pembatas Untuk Sholat

Membuat Sutrah Kayu – Pembatas Untuk Sholat

Dalam terminologi ilmu fiqih, sutrah artinya segala sesuatu yang berdiri di depan orang yang sedang shalat, dapat berupa tongkat, atau tanah yang disusun, atau semacamnya untuk mencegah orang lewat di depannya, untuk memudahkan penggunaan sutrah, kami membuat sutrah kayu, sutrah dari bahan kayu pinus dengan warna natural kayu dan finishing varnish, pembuatan sutrah ini sesuai dengan pesanan / permintaan pelanggan kami dari Singapura. Ukuran custom sesuai keinginan pelanggan dengan model yang sedikit modifikasi, ada lubang untuk pegangan agar mudah dipindah-pindahkan.

Ukuran sutrah yang kami buat cukup besar, yaitu 35 x 25 cm, menggunakan kayu pinus pilihan, kayu pinus yang kering dioven, kemudian difinishing varnish agar mengkilap sehingga terlihat lebih menarik,

membuat Sutrah Kayu - Membuat Sutrah Kayu - Pembatas Untuk Sholat

Sutrah Kayu Produk Kami

Dari pelanggan kami di Singapura, pesanan ini merupakan pesanan kedua kalinya, pemesan sangat suka dengan kualitas produk kami sehingga pesan ulang dan nantinya akan rutin memesan setelah pasar di Singpura berkembang semakin bagus, pada bagian belakang diberi sablon logo dan merk dagang pemesan.

Selain produk ini, kami juga bisa membuat produk sesuai dengan design dan keinginan pembeli, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif, kualitas kami juga sangat baik, banyak pemesan yang repeat order, dan banyak juga testimoni positif tentang produk buatan kami. bisa lihat testimoni produk kami DISINI

Anda berminat ingin membuat produk dengan design sendiri dari kayu? jangan ragu, silakan hubungi kami, kami akan berikan penawaran harga terbaik untuk anda, silakan hubungi salah satu customer service kami. Siap kirim keseluruh Indonesia, untuk luar negri juga kami siap kirim.


Produk terlaris Kami

Tinggalkan Balasan