Mainan Kayu Edukatif - Sedia Alat Peraga Edukasi

Keranjang

Your Cart is Empty

Kembali ke Toko

Belanja Aman Dengan Sambungan HTTPS

Belanja Aman di Kayu Seru Dengan Sambungan HTTPS

Pada bagian kebijakan privasi website www.kayu-seru.com, Kami menerangkan bahwa Kami sangat menjaga privasi dari setiap pengunjung Kami, semua data yang masuk ke website Kami diamankan dengan https (http + ssl/tls)

Apa Itu HTTPS dan apa bedanya dengan HTTP?

HTTP adalah urutan transaksi permintaan dan respons jaringan dengan menggunakan protokol HTTP. Sebuah klien HTTP akan memulai sebuah permintaan. Klien tersebut akan membuka sebuah koneksi Transmission Control Protocol (TCP) ke sebuah port tertentu yang terdapat dalam sebuah host (umumnya port 80 atau 8080). Server yang meneriman pada port tersebut akan menunggu pesan permintaan klien. Saat menerima permintaan, server akan mengirimkan kembali baris status, seperti “HTTP/1.1 200 OK”, dan pesan yang hendak diminta, pesan kesalahan atau informasi lainnya tanpa dienkripsi, dalam sambungan http ini, data yang dikirim sangat rawan dicuri saat perjalanan data dari web server ke klient oleh hacker yang menggunakan software-software hacking.

HTTPS adalah kombinasi dari  HTTP (Hyper Text Transfer Protocol) dan SSL (Secure Socket Layer protokol) / TLS (Transport Layer Security) untuk menyediakan komunikasi terenkripsi antara web server dan klien, Data paket yang dikirim menggunakan sambungan HTTPS dienkripsi, dalam jaringan publik, orang lain tidak akan bisa melihat data yang dikirimkan tersebut (hanya bisa melihat kunci pertukaran dari browser ke web server yang sudah dienkripsi oleh SSL dan sangat mungkin sulit untuk dipecahkan). Itu sebabnya HTTPS biasanya digunakan untuk perbankan atau transaksi diinternet yang menggunakan data rahasia seperti kartu kredit dan informasi pribadi lainnya.

Bagaimana Mengetahui Web Yang Kita Kunjungi Menggunakan HTTPS?

Sambungan Web Kayu Seru

Saat mengunjungi sebuah website, bisa dilihat pada bagian address bar browser, sambungan yang terenkripsi SSL ada gambar gembok berwarna hijau dan juga tulisan https seperti pada web Kayu Seru, (silakan lihat gambar diatas).

Kami beranggapan sambungan https perlu untuk sebuah toko online, karena melibatkan pertukaran data informasi yang rahasia, nomor rekening, kartu kredit, alamat email, alamat pribadi serta nomor telepon dan data penting lainnya. Oleh karena itu sesuai dengan kebijakan privasi Kami, website Kayu Seru menggunakan sambungan https sebagai tindakan untuk mengamankan data-data pengunjung Kami yang sangat penting agar pengunjung merasakan belanja aman secara online di Kayu Seru.

Setelah membaca artikel ini, jangan lupa klik tombol share dibawah ya… dan jangan lupa juga melihat-lihat koleksi mainan edukatif dari Kayu produk Kami, siapa tau cocok dan tertarik untuk dikasih ke sikeci… hehehe.

Simpulan Kami

Pengunjung Kayu Seru yang baik, sebelum melakukan pengisian formulir atau apapun dalam suatu web yang belum dienkripsi dengan https, kami sarankan agar berhati-hati terhadap data yang anda masukkan, hindari mengisi data penting pribadi anda, kartu kredit, password atau apapun yang dapat merugikan Anda dikemudian hari.

—Deddy Sofyandi – Kayu Seru —


Produk Terbaru

  • Balok Truk Kontainer

    Harga aslinya adalah: Rp 135.000.Harga saat ini adalah: Rp 101.250.

    Setiap balok yang menyusun kontainer ada lubang agar mudah ditusuk ke tiang yang tersedia pada truk kontainer nya, mainan ini sudah sesuai dengan standar SNI

    Beli Sekarang
  • Puzzle Doa Orang Tua

    Harga aslinya adalah: Rp 30.000.Harga saat ini adalah: Rp 20.000.

    Puzzle Doa Orang Tua

    Senangnya memiliki anak yang berbakti kepada orangtua, selalu mendoakan orangtua, oya, sudah mengajari anak doa orangtua belum? Kalau belum, ayoo ajari anak kita agar kelak selalu mendoakan orangtua nya,

    Puzzle doa produk Kayu Seru merupakan pilihan yang tepat sebagai media untuk mengajari anak menghapal doa orangtua, ayoo diorder segera puzzle nya.

     

    Mainan ini terbuat dari :

    • MDF Board / Triplek
    • Art Paper
    • Lem Kayu

    Mainan ini sudah standar SNI

    Beli Sekarang
  • Kawat Alur 2 Line

    Harga aslinya adalah: Rp 90.000.Harga saat ini adalah: Rp 67.500.

    Cara bermain yaitu memindahkan biji dari ujung kawat satu keujung kawat lainnya satu persatu, gerakan tangan anak akan meliuk mengikuti model alur kawatnya, anak akan fokus pada permainan dan juga konsentrasi memindahkan biji nya satu persatu, untuk menambah manfaat bermain, sambil memindahkan bisa juga dengan menyebutkan warna apa yang sedang dipindahkan tersebut, atau bentuk apa yang sedang dipindahkan tersebut.

    Beli Sekarang
  • Tetris Kubus

    Harga aslinya adalah: Rp 60.000.Harga saat ini adalah: Rp 45.000.

    Mainan Edukatif Tetris Kubus

    Mainan ini idealnya dimainkan oleh orang dewasa, namun anak-anak juga bisa mencobanya, bisa untuk usia 5 tahun keatas, karena tingkat kerumitan yang lebih tinggi dibanding mainan edukatif lainnya.

    Mainan ini terbuat dari :

    • Kayu Pinus
    • MDF Board
    • Cat non toxic

    Mainan ini sudah standar SNI

    Beli Sekarang
  • Apollo Kawat Alur

    Harga aslinya adalah: Rp 95.000.Harga saat ini adalah: Rp 71.250.

    Apollo kawat alur berisi enam buah cincin kawat yang bisa digeser mengikuti alur kawatnya, alur kawatnya meliuk-liuk membuat anak harus fokus serta konsentrasi untuk memindahkan cincin nya dri ujung satu keujung kawat yang lainnya, memindahkan nya harus satu persatu. dalam situs ini, anda juga bisa membaca tulissan tentang manfaat dari permainan kawat / wiregame.

    Beli Sekarang
  • Buah Potong Blister

    Harga aslinya adalah: Rp 70.000.Harga saat ini adalah: Rp 52.500.

    Terbuat dari bahan baku antara lain :

    • Velcro / perekat
    • Kayu pinus
    • Cat non toixic

    Manfaat dari mainan ini untuk mengenalkan aneka buah dan warna buah kepada anak, model buah-buahan kayu nya dibuat hampir persis buah asli dengan ukuran kecil, dari warna dan bentuknya dibuat menyerupai buah asli, mainan ini hanya untuk dimainkan, tidak untuk dimakan.

    Beli Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim WhatsApp