Membuat Dadu Kayu Pinus Dengan Sablon Gambar Setiap Sisi

Membuat dadu dari kayu pinus. kami menerima pesanan khusus custom sesuai keinginan pemesan, membuat kubus / dadu dari bahan kayu dengan ukuran 5cm dan 2cm, untuk ukuran yang 2cm dibuat seperti dadu, sudutnya membulat, jadi permukaan nya juga bulat seperti pada foto dibawah. Sedangkan untuk ukuran 5cm dibuat bentuk kubus dengan sisi dibuat round agar tidak runcing ujung nya.

pesanan pada foto ini adalah pesanan yang kami terima pada bulan Juli 2024 sebanyak 1500pcs kubus 5cm dan 950pcs bentuk dadu / dice yang ukuran 2cm, warna nya natural kayu pinus, dengan sablon gambar yang berbeda disetiap sisi nya, untuk gambar sablon nya kami menerima file gambar dari pemesan dan kami aplikasikan ke screen sablon kemudian disablon ke kayu nya, Produk ini digunakan untuk launching salah satu produk yang diproduksi oleh pemesan. Untuk waktu produksi sebanyak pesanan ini adalah 3 minggu dari tanggal kami menerima Down Payment / uang muka.

membuat kubus kayu pinus gambar
membuat dadu kayu dengan sisi bergambar pesanan custom

Untuk setiap pesanan custom / pesanan sesuai dengan keinginan sendiri kami mewajibkan pembayaran DP / uang muka minimal sebesar 30% dari nilai pesanan apabila nilai pesanan dibawah Rp. 100.000.000,- (seratus juta), jika nilai pesanan diatas Rp. 100.000.000,- maka besaran nilai DP yang diwajibkan adalah minimal 50%, kewajiban DP merupakan aturan kami agar kita bisa saling menjaga komitmen kerjasama nya, karena produk yang dibuat secara custom tidak bisa kami jual selain ke pemesan nya.

Selain membuat kubus, kami juga bisa membuat bentuk lain seperti bentuk geometri, bola dari kayu, stick / dowel, dan bentuk lainnya, kami juga bisa membuat produk jadi, seperti alat permainan edukatif dari bahan kayu, souvenir dari kayu dan lain sejenisnya. Untuk pesanan custom tentunya ada minimum quantity yang harus dipenuhi pemesan agar mendapatkan harga terbaik dari kami. Untuk informasi detail mengenai pesanan custom, silakan hubungi kami melalui WhatsApp dengan cara klik ikon WhatsApp yang ada dibawah kiri layar anda, dan langsung terhubung ke customer service kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim WhatsApp