Panggung Boneka Lipat

Harga aslinya adalah: Rp 308.000.Harga saat ini adalah: Rp 231.000.

Panggung boneka lipat, media untuk anak bercerita dengan mainan boneka tangan, anak – anak akan bercerita, pura – pura memainkan peran yang sesuai dengan karakter boneka tangan yang dimainkannya, dibelakang panggunag boneka bisa diisi dua orang anak atau satu orang dewasa, guru TK / PAUD juga bisa memanfaatkan alat peraga edukatif ini untuk bercerita kepada siswa nya sambil memeragakan boneka tangan.

Stok 15

SKU: PanggungBonekaLipat Kategori: ,

Deskripsi

Panggung Boneka Lipat Alat Peraga Edukatif Bermain Peran

Panggung boneka lipat, media untuk anak bercerita dengan mainan boneka tangan, anak – anak akan bercerita, pura – pura memainkan peran yang sesuai dengan karakter boneka tangan yang dimainkan nya, dibelakang panggung boneka bisa diisi dua orang anak atau satu orang dewasa, guru TK / PAUD juga bisa memanfaatkan alat peraga edukatif ini untuk bercerita kepada siswa nya sambil memeragakan boneka tangan.

Memeragakan / berpura-pura menjadi atau memerankan sesuatu sesuai karakter pada boneka tangan disebut juga permainan pretend play atau bermain peran, bermain peran mampu mendorong anak lebih aktif dan imajinatif dalam menceritakan tentang peran yang sedang diperankan anak, panggung boneka lipat ini merupakan media terbaik yang bisa melengkapi permainan peran anak, didepan nya bisa diberikan stiker atau tulisan dengan kertas tentang tema yang sedang dimainkan oleh peraga peran.

Anak usia dini sangat gemar bercerita, biarkan anak mengasah imajinasi dan kreatifitas nya dengan panggung boneka lipat ini. produk ini terbuat dari kayu, bahan pembuatan produk ini antara lain :

  • Kayu pinus
  • Cat varnis non toxic
  • Kain untuk jendela
  • Sekrup, dan engsel

Produk bisa dilipat, sehingga saat pengiriman tidak terkena volume yang besar, ukuran panggung boneka saat sedang terbuka yaitu 64 x 50 x 30 cm. saat sedang terlipat ukurannya menjadi 64 x 50 x 7 cm. untuk pengiriman akan ditambahkan bubble wrap dan kardus agar aman saat pengiriman.

Disitus ini juga tersedia produk boneka tangan, ada boneka tangan profesi, boneka tangan hewan, boneka tangan ekspresi dan juga boneka jari. Tambahkan kedalam keranjang belanja anda dengan cara klik BELI INI pada samping foto produk diatas untuk membeli produk ini. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya.

Untuk manfaat yang lebih baik permainan bisa didampingi orangtua atau guru pendamping di sekolah, cara bermain agar mendoron anak lebih imajinatif, ceritakan terlebih dahulu tentang karakter peran yang akan ditunjukkan di panggung, nantinya minta anak untuk mengembangkan sendiri menjadi cerita yang menarik.

Lihat juga koleksi produk mainan edukatif lainnya yang tersedia disitus ini.

Informasi Tambahan

Berat 3 kg
Dimensi 64 × 50 × 7 cm
Standar

Produk sudah sesuai dengan SNI

Disarankan Untuk Anda…

Kirim WhatsApp