PROMO... DISKON 40% SEMUA PRODUK --- BELANJA SEKARANG, CEK MENU PROMO KAMI...!!!

Papan Jahit Huruf

Harga aslinya adalah: Rp 230.000.Harga saat ini adalah: Rp 172.500.

Mengembangkan kemampuan motorik merupakan kemampuan anak dalam mengendalikan gerak tubuh yang melibatkan kontrol otak dan saraf, sedangkan kemampuan sensorik merupakan kemampuan anak untuk memanfaatkan indera yang ada pada tubuhnya seperti penglihatan, penciuman, pendengaran, perabaan dan pengecapan. Mainan papan jahit huruf bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan motorik dan sensorik anak.

Stok 24

Deskripsi

Jahit Huruf Abjad Mainan Menjahit Melatih Motorik

Jahit Huruf merupakan mainan menjahit / papan jahit, bentuk potongan huruf alfabet  dari A – Z, mainan ini bermanfaat untuk melatih motorik dan sensorik anak, melatih koordinasi mata dengan tangan, melatih pengenalan warna dan juga untuk melatih pengenalan huruf alfabet.

Mengembangkan kemampuan motorik merupakan kemampuan anak dalam mengendalikan gerak tubuh yang melibatkan kontrol otak dan saraf, sedangkan kemampuan sensorik merupakan kemampuan anak untuk memanfaatkan indera yang ada pada tubuhnya seperti penglihatan, penciuman, pendengaran, perabaan dan pengecapan.

Permainan papan jahit merupakan mainan yang banyak disediakan di sekolah TK / PAUD dan juga merupakan salah satu mainan edukatif direkomendasikan oleh dokter di tumbuh kembang anak untuk anak yang bermasalah dengan motorik dan sensoriknya, dalam satu set mainan ini berisi 26 huruf alfabet dan utas tali sesuai dengan jumlah papan jahitnya jadi bisa dimainkan bersama-sama teman-teman anak, bermain bersama juga akan menumbuhkan kemampuan anak untuk berinteraksi dengan orang lain sehingga anak dapat mengurangi ego nya.

Mainan terbuat dari MDF Board, sedangkan kotak untuk penyimpanannya terbuat dari kayu pinus, tali untuk menjahit menggunakan tali kur, satu set mainan papan jahit huruf berisi tali dan kepingan papan huruf yang berwarna warni

Rangkuman manfaat lain dari permainan ini antara lain :

  • Melatih mengenal warna
  • Melatih kemampuan sensorik
  • Merangsang kemampuan motorik halus
  • Melatih mengenal huruf
  • Melatih interaksi anak

Dalam aktifitas bermain, disarankan orangtua / pendamping menemani anak untuk mengarahkan agar manfaat mainan bisa diserap anak. Cara bermain umunya memasukkan tali kedalam lubang – lubang secara berurutan bisa juga sesuai kreasi anak dengan bimbingan orangtua / pendamping, atau bisa juga dikombinasikan dengan permainan lain, misal untuk bermain mainan yang disukai anak, anak harus menyelesaikan mainan menjahit beberapa huruf terlebih dahulu, dan lain sebagainya.

Ayo berikan anak anda mainan yang bermanfaat untuk perkembangan kecerdasannya, mainan kayu edukatif kayu seru merupakan mainan yang banyak manfaat dan bernilai edukasi.

Informasi Tambahan

Berat 1 kg
Dimensi 32 × 22 × 4,5 cm
Standar

Produk sudah sesuai dengan standar SNI

Disarankan Untuk Anda…

Kirim WhatsApp